Friday, December 14, 2012

Baim Wong kaget Jonathan Frizzy mendadak nikah

Baim Wong kaget Jonathan Frizzy mendadak nikah
Foto: Baim Wong.

Tak hanya para wartawan yang dibuat kaget dengan pernikahan aktor Jonathan Frizzy, aktor Baim Wong pun demikian. Dia mengaku kaget dengan pernikahan Ijong dan perempuan bernama Dhena Devanka.

Resepsi pernikahan mereka digelar di Pastis Kitchen & Bar di Aston Kuningan Suites Hotel Ground Floor, Jl. Setiabudi Utara, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (14/12) malam.

"Tadi ketemu sama teman-teman, sempat kaget juga sih. Awalnya pernah ketemu sama dia (Ijong) belum mau kawin dan sekarang ternyata sudah menikah saja," kata Baim saat ditemui usai kondangan di tempat Ijong di PASTIS Kitchen & Bar di Aston Kuningan Suites Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (14/12) malam.

Baim mengaku tidak banyak berbincang dengan Ijong selama resepsi. Dia juga tak memprediksi sebelumnya, perihal pernikahan Ijong. "Saya nggak ada obrolan. Cuman saya bilang selamat. Memang benar nikah itu nggak bisa prediksi kapan atau di mana kalau siap ya siap," ujar Baim.

Lalu, apakah Baim melihat adanya keanehan mengingat pernikahannya dilakukan secara diam-diam. "Masalah itu saya nggak tahu. Saya cuman menghargai dia yang mengundang saya sehingga saya hadir pada malam ini," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment