Saturday, December 8, 2012

Hari ini, rakyat Kabupaten Tangerang nyoblos

Hari ini, rakyat Kabupaten Tangerang nyoblos
Foto: Kotak suara.
Reporter: Andre Winarko

Hari ini merupakan saatnya rakyat Kabupaten Tangerang untuk memilih pemimpin daerahnya untuk lima tahun ke depan. Ada empat kandidat yang memperebutkan suara publik Kabupaten Tangerang. Namun, keempat pasangan itu tidak mempunyai hak pilih dalam pilkada tersebut.

Calon bupati dengan nomor urut 2, Ahmed Zaki Iskandar yang merupakan anak dari Bupati Tangerang Ismet Iskandar memilih untuk sowan kepada bapaknya tersebut. Kemudian Zaki berencana untuk ke Summarecon Mal Serpong (SMS) di Gading Serpong untuk memantau quick count.

"Bapak (Zaki) masih di dalam, lagi santai istirahat. Agendanya, ke rumah pak Bupati dulu, mau minta restu, baru ke SMS," ujar Wasdar asisten Ahmed Zaki Iskandar di Cluster Giri Loka 3 No 17 Jalan Gunung Lawu, BSD City, Serpong, Kota Tangsel, Minggu (9/12).

Sementara Syahrul asisten calon bupati Tangerang Achmad Suwandhi mengatakan, usai salat subuh Suwandhi memilih untuk berolahraga di lingkungannya di Pondok Jagung, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan. "Lari pagi dulu tadi mengelilingi perkampungan di sekitar rumah," ujar Syahrul.

Kemudian pasangan Muhlis itu bersiap untuk memantau TPS dan melihat kesiapan para saksi dari tim suksesnya. "Mau langsung melihat keliling TPS dan melihat saksi," ujarnya.

Keempat pasangan calon bupati dan wakil bupati Tangerang adalah nomor urut 1 Ahmad Subadri-Muhammad Aufar Sadat Hutapea, nomor urut 2 Ahmed Zaki Iskandar-Hermansyah, nomor urut 3 Aden Abdul Khalik-Suryana, dan nomor urut 4 Ahmad Suwandhi-Muhlis.

No comments:

Post a Comment