Friday, December 14, 2012

Ibu tewas gantung diri, dua anaknya juga meninggal

Ibu tewas gantung diri, dua anaknya juga meninggal
Foto: Ilustrasi gantung diri.
Reporter: Deddy Santosa

Seorang ibu dan dua anak ditemukan tewas di Perumahan Taman Bumi Prima blok G No 8 Jalan Pesantren, Kota Cimahi, dinihari tadi. Diketahui ibu bernama Dina Yanwati (36) ditemukan tewas dalam keadaan tergantung dengan sehelai kain.

Sedangkan dua orang anaknya, Muhamad Alif (4) dan Muhamad Salim (1) tewas tergeletak di ruang tengah rumah. "Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dari ketiga jenazah tersebut," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Martinus Sitompul, Jumat (14/12).

Dia menerangkan, pada Kamis 13 Desember 2012 seluruh keluarga beserta kakak ipar Kustiono pergi berobat ke Pesantren di Tasikmalaya, Jawa Barat. Dina, suami, Alif, dan Salim serta Kustiono pulang ke rumah sekitar 23.30 WIB.

Sedangkan suami Dina yang sebelumnya ikut ke rumah melanjutkan perjalanan ke Sukajadi, Bandung, sekitar pukul 02.00 WIB dinihari tadi.

Sementara Dina, Alif, dan Salim serta Kustiono tidur di ruangan yang berbeda beda. Namun sekitar pukul 04.00 WIB, saat Kustiono terbangun, dikagetkan dengan melihat para korban sudah tidak bernyawa. Dina tewas dengan lehernya tergantung di bawah tangga.

No comments:

Post a Comment