Sunday, December 9, 2012

Petar indikasikan lepas tiga pemain pelapis

Petar indikasikan lepas tiga pemain pelapis
Foto: Petar Segrt

Empat pemain PSM Makassar musim lalu masih belum menemukan kata sepakat dengan manajemen. Mereka adalah Deny Marcel, Fachrul Nurdin, Risnandar Amri, dan Suwandi Sofyan.

Keempatnya masih terkendala negosiasi nilai kontrak. Khusus untuk Deny, pelatih Petar Segrt mengaku ingin ikut membujuk manajemen agar segera menyelesaikan kontraknya.

Maklum saja, PSM baru memiliki satu kiper yaitu AM Guntur. Sementara Denyz Sapriyanto sudah memilih meninggalkan PSM. Hal ini membuat Petar khawatir, PSM akan krisis kiper musim depan.

Tapi tentang tiga pemain lainnya, Petar sepertinya angkat tangan. Bahkan, pelatih berkebangsaan Kroasia itu mempersilahkan Fachrul cs mencari klub baru.

Dari segi kontribusi musim lalu, ketiganya memang terbilang minim. Bahkan, mereka tidak pernah dimainkan. walau nama mereka sempat masuk daftar pemain cadangan, tapi tidak pernah semenit pun diberi kesempatan bermain.

"Kalau Fachrul, Risnandar, dan Suwandhi ingin mencari klub baru, maka saya tidak bisa menahannya. Mereka bebas untuk itu, apalagi mereka masih muda. Negosiasi dengan manajemen juga sampai saat ini belum jelas," ujar Petar.

"Mereka punya potensi. Tapi belum juga deal dengan manajemen sementara yang lain sudah sepakat. Tapi, terserah dari mereka, saya tidak ingin melarang karena ini adalah sepak bola profesional," lanjutnya.

Fachrul, Risnandar, Suwandi mengaku hanya meminta nilai kontrak sama dengan yang mereka terima musim lalu.Tapi, belum juga mendapat kejelasan dari manajemen.

Sementara CEO PT PSM, Rully Habibie, mengaku jika memang masih ada empat pemain yang masih dalam tahap pembicaraan kontrak. "Semuanya masih proses negosiasi. Kita dari manajemen sudah berusaha, bagaimana nanti, kita lihat saja," jelas Rully

No comments:

Post a Comment